PLATFORM PERIKLANAN ZHAKKAS

Gambar Sumber Internet
Platform periklanan Zhakkas memberi Perusahaan / Perusahaan Anda kesempatan untuk memperluas / mengembangkan dunia bisnis Anda dengan jumlah uang yang sedikit. Beriklan dengan Zhakkas adalah cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas situs web Anda karena Anda dapat membuat Periklanan Bayar Per Klik (PPC), BPK, BPS menggunakan platform kami dan menghasilkan kualitas terbaik mengarah ke situs web Anda. Iklan Anda akan ditayangkan di jaringan penerbit besar kami sehingga memastikan jangkauan luas untuk bisnis online Anda.
Anda dapat membuat iklan dalam berbagai format seperti Iklan Banner, Iklan Teks, Iklan Seluler, Iklan Pop. Sistem kami mendukung semua dimensi banner standar industri. Anda dapat mengontrol target pemirsa iklan Anda dengan mengonfigurasikan kata kunci, kategori, perangkat, negara, dan lain-lain sesuai kebutuhan. Anda dapat menargetkan iklan Anda ke seluruh dunia atau memfilter lalu lintas ke iklan dengan menentukan opsi penargetan.
Harga klik dapat dikonfigurasi secara terpisah untuk iklan sesuai anggaran Anda. Anda dapat mengonfigurasi rasio klik / tayangan pilihan Anda atau bergantung pada rasio klik / tayangan minimum terbaik yang disarankan oleh sistem kami. Sistem kami memungkinkan Anda mengatur klik iklan per hari dengan membiarkan Anda mengonfigurasi anggaran harian. Anda juga dapat menjeda dan memulai kembali tampilan iklan kapan saja. Lacak kinerja iklan Anda menggunakan laporan lanjutan yang disediakan oleh sistem kami untuk periode waktu yang berbeda. Laporan tersebut memberikan informasi tentang kata kunci, kategori, perangkat, negara, dan negara dengan kinerja terbaik.
Iklan Banner, Display, PPC, CPC, CPM & Pop
Bayar hanya untuk klik / tayangan yang valid. Zhakkas menyediakan solusi periklanan online yang sangat efektif biaya yang memastikan bahwa Anda hanya membayar pengunjung asli ke situs web Anda.
Prosesor klik Zhakkas dilengkapi dengan mekanisme pelacakan kecurangan yang sangat canggih dan efisien yang dapat mendeteksi, mencegah serta membalikkan semua jenis upaya klik otomatis dan tidak sah. Klik genuinity diberikan prioritas utama untuk memastikan bahwa semua pengeluaran Anda berharga.
Zhakkas menyediakan beberapa pilihan pembayaran untuk mendanai akun iklan Anda. Anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan paypal, kartu kredit, kartu debit & net banking. Anda bahkan dapat mentransfer dana dari akun penerbit Zhakkas ke akun pengiklan Anda. Riwayat pembayaran Anda dapat dilacak dengan mudah dari akun Anda. CERITA KISAH UWAIS AL QARNI WALI ALLAH

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Comments

📯POPULAR POST

ALINSANU SIRRI, WA ANA SIRRUHU, WASIRRI SIFATI WASIFATI LAGHOIRIHI

ABDURRAHMAN AL-GHAFIQI DAN BALA TENTARA YANG CINTA SYAHID BAG 3

KATA KATA MUTIARA AL GHOZALI

THOSIN AL-ASRAR FI AL-TAUHID, SYAIKH HUSAIN BIN MANSHUR AL-HALLAJ

ALLAH BUKAN NAMA DAN MAKNA

Kirim E-mail Anda Dapatkan Artikel Berlangganan Gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY POST MANTAP ||| postmantap16@gmail.com

🔱LINK TAUTAN ARTIKEL SPONSOR

🔁 FOLLOWERS