MELIHAT PESAN AKUN TWITTER SAUDARA TERKUNCI

Saya melihat pesan bahwa akun saya dikunci


Kami dapat mengunci akun atau melakukan pembatasan sementara pada fitur akun tertentu, jika akun telah disalahgunakan atau melanggar Peraturan Twitter atau Persyaratan Layanan. Jika Anda masuk atau membuka aplikasi dan melihat pesan bahwa akun Anda dikunci atau beberapa fitur akun telah dibatasi, ikuti petunjuk untuk memulihkannya, atau terus baca untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Akun Anda telah dikunci untuk alasan keamanan


Jika Anda masuk ke akun Anda dan melihat pesan bahwa akun Anda telah dikunci demi keamanan, ini artinya kami telah mendeteksi perilaku mencurigakan dan sepertinya akun Anda telah disalahgunakan. Untuk membuka akun yang terkunci, lakukan pengamanan dengan mengubah kata sandi sekarang.

Jika Anda memiliki alamat email yang terkait dengan Akun Anda, kami juga mengirimkan petunjuk ke alamat email tersebut. Jika Anda tidak melihat email dari Twitter, silakan periksa folder spam, folder sampah, dan folder jejaring sosial Anda.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan kiat menjaga akun tetap aman, baca artikel ini.

Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan untuk membuka akun yang terkunci, hubungi tim bantuan kami di sini.

Akun Anda dikunci dan kami harus mengonfirmasi bahwa Anda pemilik akun yang sah.


Jika akun Anda tampak menunjukkan perilaku otomatis yang melanggar Peraturan Twitter, kami dapat menguncinya dan meminta Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda pemilik akun yang sah.

Untuk membuka akun yang terkunci:

  1. Masuk ke akun Anda.
  2. Cari pesan yang menginformasikan Akun Anda telah dikunci.
  3. Klik atau sentuh Mulai.
  4. Masukkan nomor ponsel Anda. Harap perhatikan bahwa kami akan mengaitkan nomor ponsel ini dengan akun Anda.
  5. Kami akan memberikan kode verifikasi melalui SMS atau panggilan telepon. Mungkin perlu menunggu beberapa menit untuk menerima kode tersebut di ponsel Anda.
  6. Setelah memasukkan kode verifikasi, klik atau sentuh Kirim untuk membuka kunci akun Anda.

Jika Anda memiliki alamat email yang terkait dengan Akun Anda, kami juga mengirimkan petunjuk ke alamat email tersebut. Jika Anda tidak melihat email dari Twitter, silakan periksa folder spam, folder sampah, dan folder jejaring sosial Anda.

Jika Anda membutuhkan bantuan tambahan untuk membuka akun yang terkunci, hubungi tim bantuan kami di sini.

Jika akun Anda menunjukkan status ini, orang-orang yang mengunjungi profil Anda mungkin melihat pesan yang memberitahukan bahwa akun tersebut telah menunjukkan aktivitas yang tidak biasa dan meminta mereka untuk mengonfirmasi bahwa mereka tetap ingin melihatnya.

Akun Anda dibatasi karena mungkin telah melanggar Peraturan Twitter


Jika akun Anda telah dibatasi karena mungkin melanggar Peraturan Twitter, Anda tetap dapat melihat-lihat Twitter, namun dengan status ini, Anda hanya dapat mengirim Direct Message ke pengikut Anda. Anda tidak akan dapat melakukan tindakan seperti menge-Tweet, me-Retweet atau menyukai, dan hanya pengikut Anda yang dapat melihat Tweet Anda yang lalu.

Kami mungkin meminta Anda untuk menyelesaikan tindakan tertentu, sebelum kami mulai menghitung mundur atas status terbatas Anda. Tindakan tersebut antara lain memverifikasi alamat email, menambahkan nomor ponsel ke akun, atau menghapus Tweet yang melanggar peraturan kami.

Untuk memulihkan akun, masuk dan cari pesan yang menginformasikan Untuk sementara, kami membatasi beberapa fitur akun Anda. Klik atau sentuh Mulai dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan tindakan yang diminta. Perhatikan: Pelanggaran berulang terhadap Peraturan Twitter dapat mengakibatkan penangguhan permanen.

Jika Anda merasa bahwa akun telah dibatasi secara keliru, Anda dapat mengajukan keberatan dengan menghubungi tim bantuan kami di sini.

Jika akun Anda untuk sementara dibatasi, orang-orang yang mengunjungi profil Anda mungkin melihat pesan yang memberitahukan bahwa akun tersebut telah melanggar Peraturan Twitter dan meminta mereka untuk mengonfirmasi bahwa mereka tetap ingin melihatnya.

Beberapa fitur akun Anda dibatasi karena aktivitas yang mencurigakan


Jika akun Anda dianggap mengikuti secara agresif, yang melanggar Peraturan Twitter, Anda akan melihat pesan bahwa fitur akun telah dibatasi selama waktu tertentu.

Anda akan diberi dua opsi untuk dipilih:

  • Menggunakan Twitter dalam status sementara dan terbatas selama waktu yang ditetapkan.
  • Lengkapi petunjuk kami untuk memverifikasi nomor ponsel Anda.

Untuk menggunakan Twitter dalam status sementara dan terbatas, Anda cukup mengeklik atau menyentuh Lanjut ke Twitter. Selama status terbatas, akun dan Tweet Anda mungkin disaring dari tempat tertentu di Twitter, termasuk dari hasil pencarian dan notifikasi. Jika Anda memilih Lanjut ke Twitter, Anda tidak akan dapat kembali dan memilih opsi verifikasi.

Untuk memulihkan akun Anda dengan memverifikasi nomor ponsel, klik atau sentuh Verifikasi, lalu ikuti petunjuk yang kami sediakan. Memverifikasi nomor ponsel Anda akan membantu mengurangi potensi aktivitas yang diotomatisasi atau diskrip di Twitter.

Perhatikan: Jika akun Anda dianggap terlibat dalam pelanggaran Peraturan Twitter secara berulang, Anda mungkin tidak akan diberi opsi untuk memverifikasi melalui ponsel. Dalam hal ini, Anda hanya akan dapat menggunakan Twitter dalam status terbatas selama waktu yang ditetapkan.

Jika Anda merasa bahwa akun Anda telah dikunci secara keliru, Anda dapat mengajukan keberatan dengan menghubungi tim bantuan kami di sini.

Beberapa fitur akun Anda dibatasi sementara


Percakapan adalah hal utama di Twitter, namun jika kami mendeteksi perilaku yang mungkin melanggar Peraturan Twitter atau menghalangi kemampuan orang lain untuk bebas berekspresi, kami dapat membatasi fitur akun tertentu sementara. Misalnya, hal ini bisa berarti hanya pengikut Anda yang dapat melihat aktivitas Anda di Twitter, termasuk Tweet, suka, Retweet, dll. Dengan membatasi jangkauan konten yang mungkin menghina akan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan komunitas Twitter yang lebih kuat.

Saat Anda masuk dan melihat pesan ini, klik atau sentuh Lanjut ke Twitter untuk memulai penghitungan mundur pemulihan fitur akun Anda. Anda dapat membaca selengkapnya tentang kebijakan perilaku penyalahgunaan Twitter di sini, dan menemukan panduan terkait kebijakan perilaku kebencian di sini.

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Comments

📯POPULAR POST

ABDURRAHMAN AL-GHAFIQI DAN BALA TENTARA YANG CINTA SYAHID BAG 3

ALINSANU SIRRI, WA ANA SIRRUHU, WASIRRI SIFATI WASIFATI LAGHOIRIHI

THOSIN AL-ASRAR FI AL-TAUHID, SYAIKH HUSAIN BIN MANSHUR AL-HALLAJ

KATA KATA MUTIARA AL GHOZALI

ALLAH BUKAN NAMA DAN MAKNA

Kirim E-mail Anda Dapatkan Artikel Berlangganan Gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY POST MANTAP ||| postmantap16@gmail.com

🔱LINK TAUTAN ARTIKEL SPONSOR

🔁 FOLLOWERS