MENGAPA JARINGAN IKLAN ZHAKKAS

Mengapa Jaringan Iklan Zhakkas?
Zhakkas adalah pasar online yang terkenal bagi pengiklan dan penerbit. Dengan menggunakan jaringan iklan Zhakkas, pengiklan dapat menjual iklan mereka ke penerbit dan penerbit akan meningkatkan kunjungan ke pengiklan. Perusahaan telah menjadi pasar online paling populer dengan mendukung pengiklan dan penerbit dari semua ukuran. Perusahaan ini menyediakan layanan di dua platform utama yaitu platform periklanan online untuk pengiklan dan platform penerbitan untuk penerbit. Membeli dan menjual iklan di platform Zhakkas ditangani secara otomatis oleh sistem yang sangat canggih.

Penayang di jaringan iklan Zhakkas dapat membuat dan menempatkan adcodes untuk memonetisasi lalu lintas situs web. Adcodes adalah kode html satu baris untuk menampilkan iklan banner, iklan teks, iklan mobile, iklan pop. Zhakkas adnetwork untuk penerbit memberi uang penayang untuk setiap klik / tayangan yang valid dari situs web Anda. Perusahaan adalah jaringan iklan BPK / CPT berbayar tertinggi di seluruh dunia. Perusahaan telah berhasil memberikan layanan periklanan online terbaik. Penayang dapat menyesuaikan setelan gaya adcodes mereka sesuai dengan situs web mereka. Penerbit dapat mendaftar ke situs web dengan mengikuti langkah-langkah sederhana.

Iklan untuk Penayang.
Zhakkas adalah jaringan iklan BPK / CPM berbayar tertinggi di seluruh dunia, mulai memonetisasi lalu lintas situs web Anda dengan menempatkan kueri Zhakkas dari akun penerbit. Zhakkas adnetwork untuk penerbit memberi Anda uang untuk setiap klik / tayangan yang valid dari situs web Anda. Sistem kami memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan di situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan maksimum mungkin dilakukan pada waktu tertentu.
Adcodes tersedia sebagai kode html satu baris sederhana untuk menampilkan iklan banner, iklan teks, iklan mobile, iklan pop. Sistem kami mendukung semua dimensi banner standar industry periklanan. Kueri Zhakkas mampu mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan di situs web Anda dan menghasilkan iklan yang cocok dengan yang terbaik.
Anda dapat menyesuaikan adcodes dari Zhakkas dengan memodifikasi berbagai atribut gaya agar sesuai dengan desain website Anda. Anda juga dapat mengonfigurasi filter dalam adcodes Anda karena membatasi iklan penayang pesaing agar tidak ditampilkan di situs web Anda.
Punya Website? Mari Menghasilkan Uang




BPK, Jaringan Iklan & Jaringan Iklan & Paypal tertinggi

Lacak kinerja dan penghasilan kode iklan Anda dengan menggunakan laporan lanjutan yang disediakan oleh sistem kami untuk periode waktu yang berbeda. Laporan ini memberikan statistik tayangan, klik, penghasilan, dan RKT dari kode iklan Anda. Laporan tersebut membantu Anda mengidentifikasi kode iklan berkinerja terbaik dengan memberikan statistik terperinci mengenai masing-masing kode iklan.
Zhakkas menyediakan beberapa opsi pembayaran untuk menarik uang dari akun penerbit Anda. Anda dapat meminta pembayaran melalui pembayaran paypal, neteller, payoneer & wire-transfer saat saldo Anda mencapai tingkat pembayaran minimum. Anda juga dapat mentransfer dana dari akun penerbit Zhakkas ke akun pengiklan Zhakkas Anda. Riwayat pembayaran Anda dapat dilacak dengan mudah dari akun Anda.BAZAR SEMBAKO MURAH

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Comments

📯POPULAR POST

ABDURRAHMAN AL-GHAFIQI DAN BALA TENTARA YANG CINTA SYAHID BAG 3

ALINSANU SIRRI, WA ANA SIRRUHU, WASIRRI SIFATI WASIFATI LAGHOIRIHI

THOSIN AL-ASRAR FI AL-TAUHID, SYAIKH HUSAIN BIN MANSHUR AL-HALLAJ

KATA KATA MUTIARA AL GHOZALI

ALLAH BUKAN NAMA DAN MAKNA

Kirim E-mail Anda Dapatkan Artikel Berlangganan Gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY POST MANTAP ||| postmantap16@gmail.com

🔱LINK TAUTAN ARTIKEL SPONSOR

🔁 FOLLOWERS