PERATURAN TWITTER TENTANG AKUN YANG DITANGGUHKAN
Tentang akun yang ditangguhkan
Untuk tetap menyediakan lingkungan yang aman bagi
pangguna di Twitter, kami dapat menangguhkan akun yang melanggar Peraturan
Twitter. Alasan umum penangguhan dapat meliputi :
Spam: Sebagian besar akun yang
kami tangguhkan dikarenakan akun tersebut bersifat spam, atau jelas-jelas
palsu, dan menimbulkan risiko keamanan untuk Twitter dan semua pengguna kami.
Jenis akun ini bertentangan dengan Peraturan
Twitter. Namun sayangnya, terkadang akun yang memang milik seseorang
ditangguhkan secara tidak disengaja, dan dalam hal ini kami akan menghubungi
orang yang bersangkutan untuk memastikan akun tidak ditangguhkan.
Keamanan akun terancam: Jika
kami mencurigai sebuah akun telah diretas atau disalahgunakan, kami dapat
menangguhkannya sampai akun tersebut dapat diamankan dan dipulihkan ke pemilik
akun untuk mengurangi kemungkinan aktivitas jahat yang disebabkan
penyalahgunaan.
Tweet atau perilaku penyalahgunaan:
Kami dapat menangguhkan akun jika akun tersebut telah dilaporkan melanggar
Peraturan seputar penyalahgunaan. Ketika sebuah akun terlibat dalam perilaku
penyalahgunaan, seperti mengirimkan ancaman kepada pengguna lain atau menirukan
akun lain, kami dapat menangguhkan akun tersebut sementara atau, dalam kasus
tertentu, secara permanen.
Dapatkah saya membatalkan penangguhan akun saya?
Anda bisa saja membatalkan penangguhan
akun Anda sendiri. Jika Anda masuk dan melihat perintah yang meminta
Anda memberikan nomor
ponsel atau mengonfirmasikan alamat email Anda, ikuti petunjuk berikut
untuk segera membatalkan penangguhan akun Anda.
Apakah Anda melihat pesan bahwa akun Anda
dikunci? Akun Anda juga dapat dinonaktifkan sementara untuk
menindaklanjuti laporan perilaku penyalahgunaan dan spam. Sebagai contoh, Anda
mungkin tidak dapat menge-Tweet dari akun Anda selama beberapa waktu tertentu
atau Anda mungkin diminta untuk memverifikasi informasi tertentu tentang diri
Anda sebelum melanjutkan. Baca artikel ini untuk
mendapatkan petunjuk membuka akun yang terkunci.
Ajukan permohonan dan mungkin kami dapat
membatalkan penangguhan akun Anda. Jika Anda tidak dapat membatalkan
penangguhan akun Anda sendiri menggunakan petunjuk di atas dan menurut Anda
bahwa kami telah secara keliru menangguhkan atau mengunci akun Anda, maka Anda
dapat mengajukan permohonan pembatalan penangguhan. Pertama-tama, masuk ke akun
yang ditangguhkan. Kemudian, buka tab browser baru dan klik di sini
untuk mengajukan permohonan.
Selengkapnya tentang Peraturan Twitter
Dalam Peraturan
Twitter, kami menjelaskan situasi yang mungkin menyebabkan penangguhan akun
atau tindakan penegakan kebijakan. Anda dapat membaca kebijakan perilaku
penyalahgunaan kami selengkapnya di
sini.
Untuk beberapa kiat mengenai penerapan terbaik
dalam menggunakan Twitter (informasi tentang jumlah pengguna yang dapat Anda
ikuti, cara berpartisipasi dalam Tren, jumlah balasan maksimal untuk satu akun,
dsb.), baca artikel
ini. MELIHAT PESAN AKUN TWITTER
Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
Comments
Post a Comment
SILAHKAN BERKOMENTAR SESUAI DENGAN TOPIK ISI ARTIKEL YA .......