PERATURAN TWITTER TENTANG AKUN YANG DITANGGUHKAN

Tentang akun yang ditangguhkan


Untuk tetap menyediakan lingkungan yang aman bagi pangguna di Twitter, kami dapat menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter. Alasan umum penangguhan dapat meliputi :

Spam: Sebagian besar akun yang kami tangguhkan dikarenakan akun tersebut bersifat spam, atau jelas-jelas palsu, dan menimbulkan risiko keamanan untuk Twitter dan semua pengguna kami. Jenis akun ini bertentangan dengan Peraturan Twitter. Namun sayangnya, terkadang akun yang memang milik seseorang ditangguhkan secara tidak disengaja, dan dalam hal ini kami akan menghubungi orang yang bersangkutan untuk memastikan akun tidak ditangguhkan.

Keamanan akun terancam: Jika kami mencurigai sebuah akun telah diretas atau disalahgunakan, kami dapat menangguhkannya sampai akun tersebut dapat diamankan dan dipulihkan ke pemilik akun untuk mengurangi kemungkinan aktivitas jahat yang disebabkan penyalahgunaan.

Tweet atau perilaku penyalahgunaan: Kami dapat menangguhkan akun jika akun tersebut telah dilaporkan melanggar Peraturan seputar penyalahgunaan. Ketika sebuah akun terlibat dalam perilaku penyalahgunaan, seperti mengirimkan ancaman kepada pengguna lain atau menirukan akun lain, kami dapat menangguhkan akun tersebut sementara atau, dalam kasus tertentu, secara permanen.

Dapatkah saya membatalkan penangguhan akun saya?


Anda bisa saja membatalkan penangguhan akun Anda sendiri. Jika Anda masuk dan melihat perintah yang meminta Anda memberikan nomor ponsel atau mengonfirmasikan alamat email Anda, ikuti petunjuk berikut untuk segera membatalkan penangguhan akun Anda.

Apakah Anda melihat pesan bahwa akun Anda dikunci? Akun Anda juga dapat dinonaktifkan sementara untuk menindaklanjuti laporan perilaku penyalahgunaan dan spam. Sebagai contoh, Anda mungkin tidak dapat menge-Tweet dari akun Anda selama beberapa waktu tertentu atau Anda mungkin diminta untuk memverifikasi informasi tertentu tentang diri Anda sebelum melanjutkan. Baca artikel ini untuk mendapatkan petunjuk membuka akun yang terkunci.

Ajukan permohonan dan mungkin kami dapat membatalkan penangguhan akun Anda. Jika Anda tidak dapat membatalkan penangguhan akun Anda sendiri menggunakan petunjuk di atas dan menurut Anda bahwa kami telah secara keliru menangguhkan atau mengunci akun Anda, maka Anda dapat mengajukan permohonan pembatalan penangguhan. Pertama-tama, masuk ke akun yang ditangguhkan. Kemudian, buka tab browser baru dan klik di sini untuk mengajukan permohonan.

Selengkapnya tentang Peraturan Twitter


Dalam Peraturan Twitter, kami menjelaskan situasi yang mungkin menyebabkan penangguhan akun atau tindakan penegakan kebijakan. Anda dapat membaca kebijakan perilaku penyalahgunaan kami selengkapnya di sini.

Untuk beberapa kiat mengenai penerapan terbaik dalam menggunakan Twitter (informasi tentang jumlah pengguna yang dapat Anda ikuti, cara berpartisipasi dalam Tren, jumlah balasan maksimal untuk satu akun, dsb.), baca artikel ini. MELIHAT PESAN AKUN TWITTER

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Comments

📯POPULAR POST

ABDURRAHMAN AL-GHAFIQI DAN BALA TENTARA YANG CINTA SYAHID BAG 3

ALINSANU SIRRI, WA ANA SIRRUHU, WASIRRI SIFATI WASIFATI LAGHOIRIHI

THOSIN AL-ASRAR FI AL-TAUHID, SYAIKH HUSAIN BIN MANSHUR AL-HALLAJ

KATA KATA MUTIARA AL GHOZALI

ALLAH BUKAN NAMA DAN MAKNA

Kirim E-mail Anda Dapatkan Artikel Berlangganan Gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY POST MANTAP ||| postmantap16@gmail.com

🔱LINK TAUTAN ARTIKEL SPONSOR

🔁 FOLLOWERS