SEORANG PEREMPUAN NEGRO

Seorang perempuan Negro

“Atha bin Rabah berkata :”Ibn “ Abbas Ra berkata kepadaku, ‘maukah engkau kuberitahu seorang perempuan ahli surga?. Tentu, jawabku Ibn Abbas berkata, Dia itu seorang perempuan negro yang menemui Rasulullah SAW dan Berkata : ‘Aku punya penyakit Ayan. Ketika aku ayan, auratku suka terbuka. Aku mohon berdoalah kepada Allah untukku.

Nabi SAW bersabda : ‘Kalau engkau mau sabar untuk mu surga. Kalau engkau mau, aku berdoa kepada Allah agar menyembuhkanmu’.BERTUHAN TANPA MURSYID

Ia menjawab : ‘Aku memilih bersabar’. Lalu ia berkata lagi : ‘Ketika aku ayan, auratku suka terbuka, berdoalah kepada Allah agar auratku tidak lagi terbuka’. Maka Nabi SAW pun berdoa untuknya.MENGAPA JARINGAN IKLAN ZHAKKAS

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Comments

📯POPULAR POST

ABDURRAHMAN AL-GHAFIQI DAN BALA TENTARA YANG CINTA SYAHID BAG 3

ALINSANU SIRRI, WA ANA SIRRUHU, WASIRRI SIFATI WASIFATI LAGHOIRIHI

THOSIN AL-ASRAR FI AL-TAUHID, SYAIKH HUSAIN BIN MANSHUR AL-HALLAJ

KATA KATA MUTIARA AL GHOZALI

ALLAH BUKAN NAMA DAN MAKNA

Kirim E-mail Anda Dapatkan Artikel Berlangganan Gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY POST MANTAP ||| postmantap16@gmail.com

🔱LINK TAUTAN ARTIKEL SPONSOR

🔁 FOLLOWERS