INNALILLAHI IBUNDA PRESIDEN JOKOWI WAFAT

Innalillahi.. Ibunda Presiden Jokowi Wafat
Kabar duka menyelimuti bangsa Indonesia. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, telah wafat pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB di di RS TNI Slamet Riyadi Solo. Ibunda Jokowi wafat pada umur 77 tahun.

“Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi,” demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kepada Bangkitmedia.com, Rabu (25/03/2020).

Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun. Sudjiatmi kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

“Presiden sudah berangkat ke Solo. Nanti akan ada konferensi pers di Solo. Rencana pemakaman di Solo,” kata Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian kepada Bangkitmedia.com, Rabu (25/03/2020). Semoga almarhumah husnul khotimah. Amiin. (Sumber : Bangkitmedia.com). Baca Juga : Corona-dan-revolusi-perilaku-manusia

Related Posts



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Comments

📯POPULAR POST

ABDURRAHMAN AL-GHAFIQI DAN BALA TENTARA YANG CINTA SYAHID BAG 3

ALINSANU SIRRI, WA ANA SIRRUHU, WASIRRI SIFATI WASIFATI LAGHOIRIHI

THOSIN AL-ASRAR FI AL-TAUHID, SYAIKH HUSAIN BIN MANSHUR AL-HALLAJ

KATA KATA MUTIARA AL GHOZALI

ALLAH BUKAN NAMA DAN MAKNA

Kirim E-mail Anda Dapatkan Artikel Berlangganan Gratis....

ENTER YOUR EMAIL ADDRESS :

DELIVERED BY POST MANTAP ||| postmantap16@gmail.com

🔱LINK TAUTAN ARTIKEL SPONSOR

🔁 FOLLOWERS